Hotel Terkeren di Dunia

Hotel Terkeren di Dunia

Menurut blog traveling HackerPRO dari sekian banyak tipe traveler, biasanya ada dua sisi yang saling bertentangan:

  • Yang pertama adalah seseorang yang memikirkan tempat untuk dikunjungi, tidak terlalu mementingkan di mana mereka akan tidur karena mereka tidak berencana untuk berada di sana lebih dari beberapa jam.
  • Pihak lain percaya bahwa kualitas tempat mereka menginap, dan fasilitasnya, merupakan bagian besar dari keseluruhan pengalaman liburan.

Apa pun sisi Anda, atau bahkan jika Anda ragu-ragu di antara keduanya, Anda pasti setuju dengan kami bahwa hotel- hotel berikut ini layak masuk daftar ember .

Jadi, bahkan jika mereka sedikit kehabisan anggaran untuk Anda saat ini, tidak ada salahnya untuk sedikit bermimpi dan membayangkan menginap di satu atau lebih hotel paling keren di dunia .

Keluarkan celengan dan mulailah mencari di bawah bantal sofa, karena Anda pasti ingin menginap di salah satu hotel paling keren di dunia setelah Anda selesai menggulir halaman ke bawah…

Berikut Hotel-Hotel Terkeren di Dunia:

Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia

Tidak ada cara yang lebih baik untuk membenamkan diri Anda dalam keindahan musim dingin Arktik selain dengan tidur di igloo . Kabin igloo yang nyaman ini sebenarnya tidak terbuat dari es, tetapi memiliki langit-langit berkubah transparan sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman luar ruangan sepenuhnya.

Bersantailah sepenuhnya saat salju turun di atas kepala, kagumi cahaya utara yang menakjubkan dan lihat rusa kutub berkeliaran bebas melalui hutan yang mengelilingi Anda saat Anda menghangatkan diri di dekat perapian dengan secangkir cokelat panas mengepul di tangan. Siap untuk Finlandia ?

Resor Manta, Tanzania

Resor indah di pulau tropis Pemba yang rimbun ini menawarkan hotel bawah laut kepada para tamunya , pondok terapung 3 lantai dengan kamar tidur yang benar-benar terbenam di laut, dikelilingi jendela 360 derajat.

Tertidur dikelilingi oleh karang, ikan berwarna-warni, lumba-lumba… Sejujurnya, kami tidak dapat membayangkan cara yang lebih menakjubkan untuk memejamkan mata!

Rayavadee Resort, Krabi, Thailand

Rayavadee Resort terletak di Teluk Railay di Semenanjung Phranang, di tepi Taman Nasional Laut Krabi di Thailand . Resor ini adalah langsung dari dongeng! Dikelilingi oleh tebing batu kapur yang terjun ke perairan teluk yang jernih, ia memiliki paviliun mewah dengan apa pun yang dapat Anda bayangkan, termasuk restoran romantis di sebuah gua di pantai yang sepi. Ini adalah pilihan utama untuk berbulan madu yang ingin berbelanja secara Royal.

Sextantio Le Grotte della Civita, Matera, Italia

Hotel gua ini terdiri dari kamar-kamar individu yang terdiri dari tempat tinggal gua Sassi di Matera, di kota bersejarah Matera di Basilicata, dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Setiap detail dijaga dengan rasa dan keanggunan, tetapi juga dengan menghormati tradisi lokal. Ini adalah tempat yang benar-benar mengesankan dengan satu atau dua sentuhan keajaiban. Siap menjelajahi Italia ?

Sextantio Le Grotte della Civita, Matera, Italia

Taman Gantung, Ubud, Bali

Sebuah hotel butik di tengah hutan, para tamu yang beruntung menginap di suite vila yang indah dengan teras pribadi dan pemandangan yang menakjubkan. Namun, sorotan sebenarnya dari hotel di Bali ini adalah kolam renang tanpa batasnya yang megah , yang menggantung di udara dan berlatar belakang hijau subur. Lihat hotel ini dan hotel lainnya di Bali dengan eDreams.

Villa Escudero, Filipina

Hotel indah ini didirikan di atas perkebunan kelapa tua dan terkenal di dunia karena Waterfalls Restaurant -nya . Villa Escudero, salah satu hotel paling keren di dunia, dibangun beberapa inci dari air yang mengalir, yang mengalir di bawah kaki Anda saat Anda menyantap masakan tradisional di meja bambu. Kapan perjalanan Anda berikutnya ke Filipina?

Montaña Magica Lodge, Chili

Di Cagar Alam Huilo Huilo di Chili , Anda dapat menemukan mata air alami dan keragaman flora dan fauna yang kaya dan hotel ” gunung ajaib ” yang sangat naturalistik ini . Ini mengesankan semua orang dengan arsitekturnya yang mewah, yang menciptakan kembali bentuk gunung.

Siapa pun yang menginjakkan kaki di dalamnya akan setuju bahwa itu memancarkan perasaan otentik dari kabin kayu yang terselip jauh di lereng gunung, mengelilingi para tamu dengan kehangatan interior kayu yang nyaman dan juga keanggunan, tetapi tidak berlebihan.

Lihat juga artikel kami sebelumnya tentang: HOTEL BERSEJARAH DI ASIA TENGGARA.