Resort Untuk Bulan Madu Romantis di Maldives

Resort Bulan Madu Romantis di Maldives

Romantis sedang mengudara, para wisatawan yang terkasih! Liburan adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali cinta Anda dan membumbui hidup Anda, baik itu liburan pertama Anda bersama, bulan madu, hari jadi, atau keputusan spontan untuk bepergian. Istirahat romantis adalah pengalaman yang sangat dinikmati, dan itu banyak membantu kehidupan cinta Anda. Tempat apa yang lebih baik untuk dijelajahi bersama orang yang Anda cintai, selain Maladewa? Dipenuhi dengan satu pantai yang indah setelah yang lain, atol demi atol dengan karang yang menakjubkan, hijau subur, pohon kelapa yang melambai, pasir putih dan air biru kristal, sekarang saatnya untuk menemukan kembali romantisme dan nyala api Anda dengan liburan pantai ke Maladewa! Kami merekomendasikan resor mewah untuk membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Jika Anda ragu akan tempat tinggal di Maladewa, jangan khawatir – kami telah melakukan pekerjaan dasar untuk Anda! Melalui riset situs daftar wm casino terdapat beberapa daftar  resor bulan madu terbaik kami di Maladewa (tanpa urutan tertentu), dan kejutkan kekasih Anda hari ini dengan liburan!

1. Gili Lankanfushi

Gili Lankanfushi

Salah satu resor paling mewah dan pribadi di dunia, Gili Lankanfushi adalah salah satu resor bulan madu paling romantis di Maladewa! Sering dikunjungi oleh orang kaya dan terkenal, banyak selebritas menikmati istirahat pribadi mereka di sini. Ini menjadi tuan rumah bungalow atas air terbesar di seluruh dunia – semua vila air mereka sangat besar. Beberapa vila hanya dapat dicapai dengan perahu, yang menjamin privasi maksimal. Namun jangan khawatir karena setiap pasangan disambut oleh kepala pelayan pribadi yang mengurus semua pengaturan untuk Anda. Makan pribadi, gudang anggur yang lengkap dengan sommelier yang indah dan pemandangan yang menakjubkan menjadikan Gili Lankanfushi salah satu resor bulan madu yang paling indah di Maladewa. Dikombinasikan dengan getaran pedesaan, bersahaja, alami dan uber-luxe dari resor, tempat ini pasti menang!

2. COMO Cocoa Island Resort

Hotel bintang lima yang kecil namun elegan ini akan mendefinisikan kembali standar kemewahan Anda! Terletak di perairan cyan di Samudra Hindia, resor ini menawarkan vila air dan vila pulau yang menyerupai Dhonis tradisional (perahu nelayan Maladewa), memberi Anda perasaan eksotis seperti di rumah sendiri. Resor ini tidak memiliki fasilitas keluarga yang menjamin privasi dan pengaturan romantis menjadikannya resor bulan madu yang sempurna di Maladewa. Dengan layanan kamar yang sangat baik, hidangan lezat dari seluruh dunia di restoran kelas atas dan pemandangan yang sangat indah, COMO Cocoa menang di semua lini!

3. Soneva Fushi

Salah satu resor paling ramah lingkungan di Maladewa, Soneva Fushi menganggap serius moto ‘tidak ada berita, tanpa sepatu’. Menampilkan nuansa Robinson Crusoe-esque, resor ini dilengkapi dengan kayu apung, kelambu, dan fasilitas indah yang menyamar sebagai artefak primitif. Resor ini menawarkan banyak fitur dan barang gratis, mulai dari cokelat buatan tangan gratis hingga menyewa kayak. Ini membuat kencan yang sempurna dengan kekasih Anda! Seorang kepala pelayan pribadi, makanan kelas dunia, petualangan liar, eksplorasi, dan beberapa olahraga air yang menyenangkan menanti Anda dan pasangan Anda di resor ini.

4. Resor Pulau Baros

Salah satu resor termewah di Maladewa, Baros adalah surga cinta dan romansa. Vila-vila di atas air tidak akan mengalami gangguan atau keributan, yang memberikannya pengaturan yang indah dan indah. Terumbu karang dan fasilitasnya membuat beberapa aktivitas yang berpusat pada pasangan dan secara konsisten terpilih sebagai salah satu resor bulan madu romantis terbaik di Maladewa. Resor bulan madu di Maladewa ini unik karena tim biologi kelautannya yang berdedikasi yang mengkurasi pengalaman yang menakjubkan dan pribadi untuk para wisatawan. Manjakan diri dalam beberapa petualangan mendebarkan bersama orang yang Anda cintai, dengan memanfaatkan pelajaran snorkeling dan menyelam juga! Berbagai macam restoran, lounge, dan fasilitas membuat resor ini menjadi tempat liburan pasangan yang sempurna.

5. Resor Pulau Mirihi

Resor Pulau Mirihi

Resor pribadi yang indah ini jauh lebih terjangkau dan merupakan harga yang bagus untuk membayar sejumlah fasilitas. Resor bintang 4 ini membanggakan lokasi yang bagus – Anda dapat melihat hiu karang, penyu hijau, dan pari manta dari kamar Anda! Kamar-kamar mewah bersifat pribadi, dan resor ini sepertinya tidak pernah ramai bahkan dengan hunian penuh. Rentetan kegiatan dan acara, dan perlakuan luar biasa yang diberikan kepada para tamu menjadikannya favorit pasangan. Kamar tidak memiliki televisi – terhubung kembali dengan pasangan Anda tanpa gangguan! Tip bonus: Cobalah perawatan spa Adam dan Hawa untuk pasangan, yang dilengkapi dengan makan malam sampanye gratis di tepi pantai.

6. Taj Exotica Resort and Spa

Merupakan bagian dari Taj Group yang terkenal, resor dan spa bintang 5 ini membanggakan aura kemewahan dan keanggunan, dengan vila-vilanya yang indah, layanan agung, dan fasilitas kelas atas. Dari kepala pelayan pribadi, makan malam pribadi di puncak pohon atau gundukan pasir, dan pelajaran snorkeling, hingga perpustakaan di tepi kolam renang, hadiah perpisahan yang dipersonalisasi, dan spa pulau pribadi, resor bulan madu di Maladewa ini akan membuat semua impian liburan Anda menjadi kenyataan! Jelajahi negara tropis dalam kenyamanan dan kebangsawanan dengan pasangan Anda yang lebih baik, gaya Taj.