7 Cara Terjamin untuk Menemukan Kamar Hotel Murah

7 Cara Terjamin untuk Menemukan Kamar Hotel Murah

Sangat mudah untuk menghabiskan anggaran perjalanan Anda untuk penginapan harga penuh. Tetapi tip-tip ini dapat membantu Anda menghemat uang untuk kamar hotel Anda sehingga Anda dapat menghabiskan uang hasil jerih payah Anda untuk sesuatu yang lebih berkesan.

1. Bandingkan situs dan penawaran

Mulailah dengan situs-situs seperti Kayak, Expedia atau Priceline.com untuk mendapatkan gambaran umum tentang hotel-hotel di daerah yang Anda inginkan, tetapi jangan mengandalkan mereka untuk memberi Anda gambaran lengkap. Cari tahu sendiri hotel-hotel itu. Cari kode promosi dan fasilitas seperti parkir gratis, sarapan atau WiFi. Dan jangan mengabaikan situs web hotel itu sendiri. Beberapa jaringan toko menjanjikan harga terbaik saat Anda memesan melalui situs mereka.

2. Negosiasikan tarif Anda

Setelah Anda mengetahui letak tanahnya, pilih beberapa favorit dan angkat telepon. Beri tahu hotel harga yang Anda temukan melalui situs lain dan lihat apakah mereka bisa mengalahkannya. Tawar-menawar langsung dengan hotel menghasilkan kamar yang lebih baik atau tarif hampir 80% dari waktu, menurut survei oleh Consumer Reports.

3. Carilah penawaran di menit-menit terakhir

Aplikasi seperti HotelTonight dapat membantu wisatawan menit terakhir mendapatkan tarif rendah untuk kamar hotel berkualitas. Pencarian baru-baru ini di aplikasi menemukan The Swissotel Chicago seharga $ 314 untuk dua malam, termasuk pajak dan biaya. Itu lebih dari $ 100 lebih murah daripada harga yang tercantum di situs populer lainnya untuk memesan hotel.

Anda dapat memesan hingga seminggu sebelumnya dengan HotelTonight. Aplikasi lain untuk penawaran menit terakhir termasuk One: Night, yang saat ini tersedia di 14 kota, dan Priceline.com, yang menawarkan penawaran “hanya malam ini” pada pukul 11 ​​pagi setiap hari.

Namun, pemesanan mendadak tidak berfungsi di setiap situasi.

“Jika Anda bepergian ke kota untuk konferensi dengan ribuan orang lain atau ke area dengan pilihan hotel terbatas, Anda pasti ingin mengunci kamar jauh-jauh hari,” kata Flavie Lemarchand-Wood, juru bicara Priceline .com.

4. Tawar kamar

Menawar kamar dapat menghasilkan penghematan yang solid, tetapi Anda harus baik-baik saja dengan menyisakan sedikit kesempatan. Fitur “beri nama harga Anda sendiri” dari Priceline.com memungkinkan Anda memilih lingkungan dan tingkat bintang saat Anda menawar, tetapi tidak mengungkapkan nama hotel sampai tawaran Anda diterima.

Lemarchand-Wood dari https://www.blendedandonlinelearning.org/ menyarankan penggunaan daftar reguler situs untuk mengetahui hotel yang tersedia di area dan tingkat bintang yang Anda inginkan. Kemudian, katanya, bersikaplah fleksibel.

“Saat Anda siap untuk mengajukan tawaran, mulailah dari tempat yang Anda rasa nyaman dan coba lagi” jika tawaran Anda ditolak, kata Lemarchand-Wood. “Jangan putus asa.”

Sisi negatif dari penawaran: Kartu kredit Anda ditagih segera setelah tawaran Anda diterima dan Anda tidak dapat mengubah atau membatalkan reservasi Anda.

5. Jelajahi akomodasi alternatif

Hotel bukan satu-satunya pilihan penginapan Anda. Anda dapat menyewa kamar, apartemen, atau seluruh rumah melalui situs-situs seperti Airbnb dan HomeAway. Dan hostel adalah pilihan tepat untuk wisatawan hemat, terutama mereka yang bertualang di luar AS. Jangan khawatir – Anda tidak perlu berbagi kamar bergaya asrama dengan sekelompok anak berusia 19 tahun (kecuali Anda mau). Sebagian besar hostel menawarkan beberapa kamar pribadi dengan kamar mandi en suite.

6. Pilih lingkungan yang berbeda

Menginap di jantung kota biasanya lebih mahal. Hemat beberapa dolar dengan menjauh dari pusat kota, tetapi dekat transportasi umum untuk akses pusat kota yang mudah.

Di Chicago, misalnya, Anda dapat memesan Hyatt Regency O’Hare dengan harga $ 79 per malam, menurut penelusuran terbaru di Kayak. Hotel ini hanya beberapa menit berjalan kaki dari Jalur Biru Chicago Transit Authority, memberikan Anda akses mudah ke bandara dan pusat kota Chicago. Sebagai perbandingan, menginap di pusat kota Hyatt Regency akan dikenakan biaya $ 125 per malam.