Hotel Terbaik Untuk Menginap di Penang – Malaysia

Hotel Terbaik Untuk Menginap di Penang - Malaysia

Mencari tahu tempat menginap di Penang bisa menjadi tantangan karena ada begitu banyak hotel di Penang, Malaysia (dan, terus terang, tidak semuanya bagus!). Tapi jangan takut, karena saya punya panduan cepat dan mudah untuk memilih tempat tinggal di Penang.

Penang menawarkan pilihan akomodasi yang bagus untuk setiap anggaran. Dari resor mewah kelas atas hingga hotel butik bersejarah hingga hostel backpacker beranggaran rendah, Anda akan menemukan semuanya di Penang.
Menemukan hotel di Penang bisa sedikit membingungkan, jadi untuk membantu, berikut adalah beberapa hotel terbaik di Penang berdasarkan kategori:

The Cheong Fatt Tze Blue Mansion

Hotel Butik Terbaik di Penang – The Cheong Fatt Tze Blue Mansion

Di mana lagi Anda bisa menginap di Situs Warisan Dunia UNESCO? Sebuah rumah besar yang dulunya milik industrialis Cina abad ke-19 yang terkenal Cheong Fatt Tze, Penang’s Blue Mansion telah ditampilkan dalam beberapa film, termasuk film laris baru-baru ini Crazy Rich Asians. Dan, jika Anda mampu membelinya, Anda akan gila untuk tidak tinggal di sini! Klik di sini untuk membaca panduan lengkap saya ke Penang’s Blue Mansion.

Pengalaman unik
Kolam renang yang luar biasa
Hotel paling Instagramable di Penang

Eastern & Oriental Hotel Penang

Hotel Mewah Terbaik di Penang – Eastern & Oriental Hotel Penang

Juga terletak di kawasan kota tua Georgetown, Eastern & Oriental Hotel (atau “The E&O,” demikian penduduk setempat menyebutnya) adalah hotel bersejarah dengan lebih dari satu abad sejarah untuk dijelajahi. Mirip dengan hotel The Raffles di Singapura, E&O adalah bagian mendasar dari darah kehidupan Penang – dan patut dikunjungi bahkan jika Anda tidak menginap di sini.
Para tamu menyukai kolam renang yang indah, keramahan yang ramah, dan makanan lezat yang ditawarkan di Eastern & Oriental Hotel.

Kolam renang besar yang menakjubkan
Pusat kebugaran
Lokasi sempurna di Georgetown

Vouk Hotel Suites

Hotel Bisnis Terbaik di Penang – Vouk Hotel Suites

Terletak di area Gurney, tepat di luar Kota Tua Georgetown, Vouk Hotel Suites adalah hotel Penang teratas untuk pelancong bisnis, konferensi, keluarga, dan pengembara digital. Ini adalah bangunan baru dengan kamar bergaya dan fasilitas modern dengan harga menengah. Lihat ulasan lengkap saya tentang Vouk Suites Penang .

Kamar modern bergaya
Sangat bersih
Cocok untuk perjalanan bisnis

Hard Rock Resort Penang

Resor Penang Terbaik – Hard Rock Resort Penang

The Hard Rock Penang tidak diragukan lagi adalah resor terbaik di Penang untuk keluarga dengan anak-anak.
Mengapa?
Nah, ada kolam renang yang luar biasa dengan banyak seluncuran dan aktivitas untuk membuat si kecil sibuk saat Anda bersantai. Plus, itu tepat di ujung pantai Batu Ferrenghi, dan menawarkan kamar bergaya modern untuk boot.

Ramah keluarga
Kolam luar biasa dengan seluncuran
Sejarah batu berlimpah!

Areca Hotel Penang

Budget Hotel Terbaik di Penang #1 – Areca Hotel Penang

Hotel beranggaran rendah di Georgetown Penang ini adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan untuk tempat menginap yang bagus di Penang dengan anggaran terbatas … tanpa mengorbankan kualitas. Areca Hotel tepat di jantung Georgetown, memiliki kamar bersih, dan sarapan yang luar biasa.

Harga terjangkau
Kamar bersih besar
Sarapan dengan rating tinggi

B Street Hotel

Hotel Melati Terbaik di Penang #2 – B Street Hotel

Jika Anda menyukai kamar hotel modern dengan harga murah, hotel budget terbaik Anda di Penang kemungkinan besar adalah B Street Hotel di Georgetown .

Ini adalah tempat yang bagus untuk menjelajahi http://139.99.93.175/ Georgetown dengan berjalan kaki: Anda akan berada tepat di sebelah seni jalanan terbaik, dermaga klan, beberapa museum, dan beberapa pusat jajanan terbaik. Dengan kamar yang bersih dan berukuran cukup, apa lagi yang bisa Anda minta ketika mencari tempat menginap di Penang dengan harga ini?

Lokasi bagus di kota tua
Kamar bersih modern
Staf yang ramah

Hostel Penang Terbaik – Wisma 80-an

Bergaya dan berlokasi strategis, 80s Guesthouse adalah hostel yang sempurna di Penang untuk bertemu wisatawan lain.

Ini memiliki sarapan yang tersedia larut malam (sempurna setelah keluar malam), ruang hangout yang santai untuk bertemu wisatawan lain, dan kamar yang nyaman dan bersih.

Kasur nyaman dan kamar bersih
Tempat yang bagus untuk bertemu orang-orang
Sarapan padat

Jika Anda berencana untuk berbulan madu, disini ada tips untuk mencari hotel berbulan madu : Tips memilih Hotel Bulan Madu