Tip dan Trik untuk Memaksimalkan Hotel Anda

Tip dan Trik untuk Memaksimalkan Hotel Anda

Ada banyak dari mereka, tapi singkatnya, kami memiliki 15 bayi, semuanya dirancang untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan luar biasa. Dapatkan voucher sercara gratis di website demo microgaming. Yang harus Anda ingat adalah selalu bersikap sopan kepada staf hotel Anda, karena mereka adalah penjaga gerbang dari hampir semua peretasan hotel ini.

1. Tanyakan tentang transfer

Terbang masuk? Hubungi dulu dan tanyakan hotel Anda apakah mereka menawarkan layanan penjemputan gratis atau jalankan transfer dengan tarif lebih rendah dari bandara. Khususnya untuk liburan pulau, ini adalah peretasan hotel besar, karena Anda dapat menghindari naik taksi yang mahal hanya untuk bertanya.

2. Periksa apa yang termasuk dalam tarif kamar

Skyscanner Australia akan mencantumkan jika hotel Anda menawarkan WiFi gratis, jika Anda dapat menggunakan kolam renang, apakah Anda mendapatkan sarapan, paket sarapan dan makan malam. Namun jika Anda telah memesan dan tidak yakin apa yang disertakan, pastikan Anda menelepon hotel dan bertanya.

3. Tidak semua ruangan dibuat sama, terutama ruangan pojok

Tidak peduli berapa kali Anda diberi tahu bahwa semua ruangan itu sama, sebenarnya tidak. Layak meminta peningkatan (dengan sopan), atau jika Anda tidak bisa mendapatkannya, sudut untuk kamar sudut. Ini hampir selalu lebih besar, dan sering kali memiliki banyak jendela aspek.

4. Semakin tinggi semakin baik

Oke, jadi kita semua suka pemandangan yang luas, tetapi tahukah Anda bahwa mendapatkan kamar di lantai yang lebih tinggi juga bisa jauh lebih tenang? Tingkat atas menawarkan kelonggaran dari kebisingan tingkat jalan, dan biasanya kelompok pesta besar ditempatkan di lantai bawah (kami melihat Anda Vegas!). Jika Anda mencari relaksasi yang serius, mintalah untuk berada di lantai yang lebih tinggi.

5. Anda dapat meminjam (BANYAK) barang

Lupa pengering rambut Anda? Butuh setrika? Ini adalah barang standar yang disediakan hotel, tetapi tahukah Anda bahwa mereka sering kali memiliki barang seperti payung, pelurus rambut, matras yoga, adaptor, dan pengisi daya telepon? Jangan biarkan satu barang yang terlupakan itu merusak liburan Anda, hubungi resepsionis dan lihat apakah mereka memiliki yang Anda butuhkan.

6. Selain itu, ada barang gratis!

Semua orang suka barang gratis, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak barang yang bisa Anda dapatkan secara gratis di hotel. Perlengkapan mandi selalu ditawarkan (botol sampo kecil 4eva !!!!), tetapi Anda bisa mendapatkan hal-hal lain seperti perangko, keranjang buah, voucher restoran gratis, dan bahkan sebotol bubbly yang aneh.

7. Berbicara tentang ceria…

Jika ini adalah acara, seperti ulang tahun atau hari jadi, Anda harus menelepon resepsionis sebelum Anda tiba. Seringkali staf hotel akan meributkan Anda – kita berbicara tentang minuman keras gratis, coklat, dan bahkan mungkin bunga. Mungkin jangan menyebutkan bahwa hari jadi yang dimaksud adalah saat Anda mengetahui betapa Anda sangat suka menonton Home Alone, sendirian.

8. Ayam Check-in

Check-in dan check-out mungkin tampak sangat ketat, tetapi sebenarnya tidak. Jika Anda tahu Anda akan datang lebih awal, hubungi saja dulu. Biasanya staf hotel dapat menjadwalkan kamar Anda untuk dibersihkan lebih awal, atau akan mencoba memberikan kamar lain untuk Anda.

Jika Anda membutuhkan beberapa jam lagi untuk memulihkan diri dari keluar malam, dan berharap untuk check-out lebih lambat, tanyakan saja. Rahasia hotel bintang yang perlu diketahui: biasanya hotel mengizinkan check-out lebih lambat secara gratis. Plus, beberapa jaringan yang lebih besar seperti hotel Novotel atau Westin memiliki check-out terlambat sebagai standar pada hari-hari tertentu, biasanya pada hari Minggu, yang sangat bagus untuk liburan akhir pekan.

9. Sarapan Koboi

Terlalu mengantuk untuk menempel di jendela sarapan hotel? Tahukah Anda bahwa sebenarnya Anda dapat meminta sarapan untuk dibawa pulang? Ini mungkin tidak semewah stasiun telur dadar pribadi, tetapi Anda sering bisa mendapatkan sarapan kemasan yang enak yang terdiri dari jus, yoghurt, dan buah.

10. Check-out lebih awal? Nongkrong di tepi kolam renang

Begitu banyak hotel yang memiliki spa dan kolam renang, tetapi salah satu rahasia hotel terbesar adalah Anda dapat menggunakan fasilitas ini bahkan setelah check-out. Ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan hari jika Anda memiliki penerbangan terlambat dan check-out lebih awal. Beri tahu staf hotel, letakkan tas Anda di belakang meja, dan menuju kursi berjemur terdekat.

11. Lihat diskonnya

Salah satu peretasan hotel favorit kami adalah bahwa para tamu biasanya dapat menggunakan fasilitas mewah hotel mereka dengan diskon besar. Jika hotel Anda memiliki spa, lihat penawaran apa yang mereka jalankan, Anda mungkin mendapatkan perawatan yang bagus seperti pijat atau perawatan wajah dengan diskon besar.

12. Hubungi Concierge

Layanan pramutamu adalah salah satu hal terbaik tentang tinggal di hotel. Lupakan peretasan hotel, ini seperti peretasan untuk kehidupan liburan Anda. Mintalah rekomendasi, amankan pemesanan tur melaluinya, dapatkan tiket teater mewah, atau atur reservasi di restoran. Membuat. Menggunakan. Dari. Itu. Ruang serbaguna. Kami mohon Anda!

13. Lihat apakah hotel Anda akan menyesuaikan harga

Lihat perbedaan harga saat mencari hotel? Hubungi hotel yang Anda perhatikan, dan katakan bahwa Anda ingin memesan dengan mereka, tetapi beri tahu mereka bahwa [masukkan hotel pesaing] menawarkan tarif yang lebih terjangkau, dapatkah mereka menyamakan harga? Jika Anda bertanya dengan sopan, Anda akan terkejut berapa kali ini berhasil.

14. Jangan ‘berjalan’

Apa artinya ‘berjalan’? Ini adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan saat hotel memberikan kamar Anda karena sudah dipesan berlebih. Anda lebih cenderung berjalan-jalan jika ini a) musim yang sangat sibuk dan b) Anda hanya memesan untuk satu malam. Untuk menghindari hal ini dan kunci peretasan hotel yang sangat penting, pastikan Anda datang lebih awal untuk check-in, dan jika Anda bisa, bergabunglah dengan program loyalitas hotel.

15. Jangan batalkan, jadwalkan ulang

Jika Anda memiliki pemesanan hotel yang tidak dapat dikembalikan atau telah melewati batas waktu pembatalan, jangan hanya menelan biayanya dan melanjutkan. Hotel hampir selalu dengan senang hati mengakomodasi Anda jika Anda hanya ingin mengalihkan pemesanan, dan ini dapat menghemat banyak uang dan kerumitan.

Plus, jika Anda ingin lebih nakal (rahasia hotel favorit kami), jadwalkan ulang ke tanggal yang termasuk dalam jendela pembatalan, sehingga Anda dapat membatalkan DAN menghindari biaya.