7 Resor Terpencil Dan Mewah Di Filipina

7 Resor Terpencil Dan Mewah Di Filipina

Apakah Anda sedang mencari resor mewah lengkap atau vila pantai yang santai, Filipina tidak kekurangan tempat peristirahatan terpencil untuk membuat wisatawan pemberani keluar dari jaringan, informasi selanjutnya dibawah ini kami yakin adalah yang Anda cari.

Rumah bagi lebih dari 7.000 pulau, tujuan Asia Tenggara menghitung kehidupan laut yang melimpah, terumbu karang yang berwarna-warni, dan pantai yang masih asli di antara nilai jualnya.

Tetapi Anda pasti ingin segera sampai di sana. Keindahan alam nusantara telah menarik perhatian para jet-setter internasional dan pariwisata telah tumbuh dengan kecepatan 8% per tahun sejak 2010, menurut sebuah laporan oleh Oxford Business Group .

Meskipun gugusan resor di sepanjang Teluk Manila cukup mudah ditemukan, Anda harus bekerja lebih keras untuk melihat hotel yang letaknya berjauhan ini.

Berikut 7 Resor Terpencil Dan Mewah Di Filipina :

1. Amanpulo

Amanpulo

Mengklaim sebidang pasir di pulau pribadinya sendiri, Amanpulo adalah tentang kemewahan di luar jaringan. Alamat eksklusifnya tersebar di 89 hektar Pulau Pamalican di Laut Sulu – sekitar satu jam penerbangan ke barat daya Manila.

Satu-satunya tangkapan? Untuk sampai ke sini, wisatawan harus memilih penerbangan sewaan – jet 15 kursi mendarat di landasan udara pribadi pulau itu. Tapi, sekali lagi, jika Anda menginap di Amanpulo, Anda mungkin mampu membelinya.

2. Qi Palawan

Bagi mereka yang mencari kedamaian dan ketenangan, Qi Palawan adalah tempat yang terpencil.

Untuk mengakses tempat peristirahatan yang sepenuhnya bertenaga surya ini, wisatawan harus naik penerbangan selama satu jam dari Manila ke Bandara El Nido, diikuti dengan satu jam perjalanan ke tepi timur laut pulau Palawan. Anda tahu Anda sudah dekat saat van menabrak jalan tanah di antah berantah.

Sesampai di sana, tidak ada apa-apa selain pemandangan laut, tempat tidur gantung yang semilir, dan taman yang rimbun.

Mengambil tindakan sadar lingkungan untuk mengurangi jejak karbonnya, retret ini menampilkan kemewahan kembali ke dasar seperti sabun buatan lokal, taman herbal organik, dan arsitektur terbuka.

3. Tugawe Cove Resort

Burung kolibri, hutan lebat, tebing kapur, air terjun, dan danau – Pulau Caramoan adalah sudut indah di selatan-tengah Filipina.

Di tengah itu semua adalah Tugawe Cove Resort. Dibangun di sepanjang lereng bukit di atas Teluk Lauing, pos terdepan yang ditinggikan menawarkan pemandangan pulau Sombrero, Loto dan Litao yang indah di kejauhan.

Ada restoran terbuka dan infinity pool di puncak bukit, dan jalan setapak yang mengarah ke air.

4. Amarela

Amarela

Sebuah resor pantai sederhana yang menghadap ke Laut Bohol, Amarela berada di rumah di pantai terpencil di Pulau Panglao.

Semua tentang gaya hidup pulau yang riang, retret 31 kamar ini berjarak satu jam perjalanan pesawat dari Manila ke Tagbilaran, ibu kota Bohol, diikuti dengan transfer mobil selama 30 menit.

Lokasi Amarela cukup jauh untuk terasa terpencil, tetapi cukup dekat untuk menawarkan akses yang relatif mudah ke beberapa atraksi berharga di pulau Panglao.

Daya tarik utama termasuk gundukan pasir Puntod yang fotogenik, gua dan laguna Hinagdanan, terumbu karang Balicasag yang berwarna-warni, dan Pantai Alona yang masih asli.

5. Eskaya Beach Resort & Spa

Terletak di Pulau Panglao di selatan-tengah Filipina, Eskaya Beach Resort & Spa membentang di 16 hektar taman pedesaan yang indah dan tebing yang dramatis.

Resor mewah ini terasa terpencil berkat posisinya di ujung paling selatan Bohol, tetapi relatif mudah dijangkau – hanya satu jam penerbangan ke selatan Manila, dilanjutkan dengan 30 menit berkendara.

Santai namun mewah, semua vila beratap jerami memiliki kolam renang pribadi, tetapi kolam renang tanpa batas hotel adalah pièce de résistance.

Air biru kehijauan menipu mata untuk berpikir bahwa kolam itu tumpah ke laut.

6. Pulau Apulit

Pulau Apulit

El Nido Resort biasanya merupakan salah satu nama pertama yang muncul saat mencari hotel di Palawan.

Rangkaian properti butik adalah salah satu usaha mewah pertama yang mendarat di El Nido lebih dari 30 tahun yang lalu, ketika hanya ada beberapa bungalow pantai sederhana di daerah tersebut. Yang paling terpencil dalam portofolio Resor El Nido? Pulau Apulit.

Terletak di pantai timur Palawan, di Teluk Taytay yang jarang dikunjungi, tempat petualangan ramah lingkungan ini dikelilingi oleh tebing batu kapur yang megah.

Liburan di sini menawarkan aktivitas menyelam yang memacu adrenalin selama beberapa hari – ada kapal karam Jepang di lepas pantai – snorkeling, lompat tebing, panjat tebing, rappelling, spelunking, snorkeling, dan lompat pulau.

7. Siargao Bleu Resort & Spa

Seorang pelayan pribadi, transfer bandara, malam poker, bioskop luar ruangan, dan kolam renang yang indah – Siargao Bleu Resort and Spa bukanlah tempat peristirahatan pantai yang khas.

Ada 40 vila dan kamar hotel – beberapa dengan Jacuzzi, dan semuanya dengan pemandangan laut.

Hotel ini mengoperasikan tur di seluruh pulau, termasuk perjalanan ke kolam batu terdekat, suaka buaya, dan hutan bakau.

Bahkan ada wahana kerbau saat matahari terbenam. Hanya lima menit berjalan kaki ke ombak besar Cloud 9 yang terkenal, resor ini juga menawarkan paket khusus yang ditujukan untuk peselancar berpengalaman dan bercita-cita tinggi.

Lihat juga Review 5 Hotel Termahal Di Indonesia.